Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Mungo Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota | Informasi Nagari adalah Hak Masyarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan -- selengkapnya...

Artikel

Serah Terima Jabatan Wali Nagari Mungo

05 Juli 2022 17:12:31  Administrator  489 Kali Dibaca  Berita Desa

Mungo, 5 Juli 2022

Telah dilaksanakan Acara Serah Terima Jabatan Wali Nagari Mungo Periode 2022 - 2028 dari Penjabat Wali Nagari Bpk. SYAIFUL WAHID, S.I.P kepada Wali Nagari Mungo terpilih Bpk. MUHAMMAD SUHARDI, S.Pi di Aula Kantor Wali Nagari Mungo Kecamatan Luak Kabupaten Limapuluh Kota.

 

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Limapuluh Kota Dapil 3, Camat Luak, seluruh Perangkat Nagari dan Staf Nagari, Pimpinan dan Anggota BAMUS, PKK, Karang Taruna, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Nagari Mungo yang disaksikan oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Luak.

Setelah dilakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan penyerahan Aset Desa dan Memory Serah Terima jabatan Wali Nagari secara simbolis dan dilanjutkan dengan Pidato sambutan Penjabat Wali Nagari dan dilanjutkan Pidato sambutan oleh Wali Nagari Mungo MUHAMMAD SUHARDI, S.Pi.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. RAYA PAYAKUMBUH - LINTAU KM.8 PAKAN SABTU
Nagari : Mungo
Kecamatan : LUAK
Kabupaten : LIMA PULUH KOTA
Kodepos : 26261
Telepon : 0752759249
Email : nagarimungo05@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:64
    Kemarin:91
    Total Pengunjung:102.544
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.201.199.251
    Browser:Tidak ditemukan