Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Mungo Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota | Informasi Nagari adalah Hak Masyarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan -- selengkapnya...

Artikel

Wisata Bukik Sigaluang

23 Februari 2022 23:45:21  Administrator  379 Kali Dibaca  Berita Desa

Nagari Mungo,

Di salah satu Jorong di Nagari Mungo terdapat sebuah potensi pariwisata skala Desa yang diberi Nama Panorama Bukik Sigaluang di Jorong Bukik Gombak Situak Nagari Mungo.

 

Keindahan alam dari Bukik Sigaluang ini dapat kita nikmati dengan secara alami dengan langsung mengunjungi tempat tersebut, pada saat ini Bukik Sigaluang terus berbenah melalui swadaya pemuda Nagari dan masyarakat atas nama Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS).

 

Pemerintah Nagori melalui Anggaran Dana Desa pada Tahun 2018 sudah melaksanakan kegiatan pembukaan jalan lingkar Bukik Sigaluang.

Pembangunan sarana dan prasarana sangat dibutuhkan agar lebih menjamin kenyamanan pengunjung mengunjungi Bukik Sigaluang.

Melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lima Puluh Kota POKDARWIS Panorama Bukik Sigaluang berharap agar dapat memfasilitasi pengembangan kawasan wisata Bukik Sigaluang ini 

"Untuk lebih berkembang dan menjamin kenyamanan pengunjung ke Bukik Sigaluang kami berharap agar sarana dan prasarana dapat segera dipenuhi melalui Pemerintah Nagari dan Dinas terkait, ujar Anggi Ketua POKDARWIS Nagari Mungo.

Admin.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. RAYA PAYAKUMBUH - LINTAU KM.8 PAKAN SABTU
Nagari : Mungo
Kecamatan : LUAK
Kabupaten : LIMA PULUH KOTA
Kodepos : 26261
Telepon : 0752759249
Email : nagarimungo05@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:92
    Kemarin:280
    Total Pengunjung:107.042
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.107.90
    Browser:Mozilla 5.0