Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Mungo Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota | Informasi Nagari adalah Hak Masyarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan -- selengkapnya...

Artikel

Bupati Lantik Wali Nagari Mungo

01 Juli 2022 21:47:41  Administrator  487 Kali Dibaca  Berita Desa

Jumat, 01 Juli 2022

Bertempat di Aula Kantor Bupati Limapuluh Kota dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wali Nagari Hasil Pemilihan Wali Nagari serentak se Kabupaten Limapuluh Kota.

"Selamat kami ucapkan kepada 68 Wali Nagari Terpilih hasil Pemilihan Wali Nagari serentak di Kabupaten Lima Puluh Kota yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2022, pada hari ini Jumat, 01 Juli 2022 resmi kami lantik, Ujar Bupati Lima Puluh Kota Bapak Safaruddin Dt Bandaro Rajo.

Pada kesempatan tersebut juga dilantik Wali Nagari Mungo terpilih Bapak MUHAMMAD SUHARDI, S.Pi Dt. Rajo Penghulu nan Panjang sekaligus Ketua TP-PKK Ibuk DEWI SYAHRIL M. SUHARDI.

Semoga seluruh Wali Nagari terpilih dapat segera bekerja dan melaksanakan tugas sesuai dengan amanah yg diemban secara akuntabel, transparan dan partisipatif dengan selalu memunculkan inovasi baru dalam rangka mewujudkan nagari mandiri, sesuai dengan Visi dan Misi Kepala Daerah, imbuh Bapak Bupati..

Selamat dan terima kasih kepada semua Panitia Tingkat Nagari yang telah ikut  menyukseskan Pemilihan Wali Nagari serentak di Kabupaten Limapuluh Kota.

Admin.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. RAYA PAYAKUMBUH - LINTAU KM.8 PAKAN SABTU
Nagari : Mungo
Kecamatan : LUAK
Kabupaten : LIMA PULUH KOTA
Kodepos : 26261
Telepon : 0752759249
Email : nagarimungo05@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:41
    Kemarin:303
    Total Pengunjung:106.481
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.216.32.116
    Browser:Mozilla 5.0