Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Nagari Mungo -- selengkapnya...

Artikel

Kunjungi Posyandu, Wali Nagari Perhatikan Kondisi Kesehatan Balita

13 Mei 2022 10:47:29  Administrator  14 Kali Dibaca  Berita Desa

Wali Nagari Mungo, Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota, didampingi beberapa Kepala Jorong, meninjau kegiatan posyandu bulanan balita di di Jorong Pincuran Tinggi, Jorong Kayu Bajajar Padang Laweh, Jorong Balai Gadang Bawah dan Jorong Koto Bakuruang, Jum'at (13/5).

Dan pada kesempatan itu, Bapak Wali Nagari, secara seksama memantau pelaksanaan posyandu. Dalam hal itu pihaknya meminta supaya masyarakat secara berkala melaksanakan pemeriksaan rutin anak-anak. 

pada peninjauan tersebut Wali Nagari juga berkesempatan bertemu dengan Ibu Kepala Puskesmas Mungo di Posyandu Cemara Jorong Balai Gadang Bawah.

“Kegiatan posyandu berjalan lancar dan cepat, serta semua yang ada baik petugas maupun ibu dan anak mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), dan harapan saya hal ini terus diterapkan dimana saja berada untuk kesehatan bersama,” ujar Kepala Puskesmas Mungo.

“Terima kasih juga diucapkan kepada ibu-ibu bayi dan balita yg sudah dengan setia selalu membawa anak-anaknya ke posyandu, mudah-mudahan ini bisa menciptakan generasi sehat dan cerdas dimasa depan,” jelasnya.

 

lebih Lanjut Wali Nagari menambahkan Kegiatan Posyandu Bertujuan agar tumbuh kembang anak selalu terpantau, manfaat lainnya tentu untuk menekan angka stunting, dengan cara mensosialisasikan asupan makanan bagi bayi, dimulai dari asi ekslusif dan mpasi,” jelasnya.

admin

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. RAYA PAYAKUMBUH - LINTAU KM.8 PAKAN SABTU
Nagari : Mungo
Kecamatan : LUAK
Kabupaten : LIMA PULUH KOTA
Kodepos : 26261
Telepon : 0752759249
Email : nagarimungo05@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:67
    Kemarin:76
    Total Pengunjung:36.216
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.235.176.80
    Browser:Tidak ditemukan