Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Mungo Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota | Informasi Nagari adalah Hak Masyarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan -- selengkapnya...

Artikel

Dasawisma Serai Harum, wakili Kecamatan Luak Lomba Ketua Dasawisma Tingkat Kab. Lima Puluh Kota

09 November 2023 20:39:59  Administrator  278 Kali Dibaca  Berita Lokal

 

 

 

 

 

 

 

Limapuluh kota, 9 November 2023

Ketua TP PKK Nagari Mungo Mendampingi Ketua Dasawisma Serai Harum Jorong Balai Gadang Bawah Nagari Mungo mengikuti Penilaian Ketua Dasawisma Tingkat Kabupaten Lima Puluh kota.

Kelompok Dasawisma Serai Harum merupakan Kelompok Dasawisma terbaik dari 9 Kelompok Dasawisma tingkat Nagari Mungo yang dilaksanakan penilaiannya bulan yang lalu. Kelompok dasawisma ini sudah memiliki beberapa inovasi yang dianggap mampu bersaing tingkat kabupaten, ujar Ketua TP-PKK Nagari Mungo Ny. Dewi Suhardi.

Pada kesempatan kali ini TP-PKK Kecamatan Luak menunjuk Kelompok Dasawisma Serai Harum untuk mewakili Kecamatan Luak Lomba Dasawisma Tingkat Kabupaten Limapuluh Kota.

Untuk tingkat kabupaten limapuluh kota diikuti oleh 10 Kecamatan yang akan diciutkan menjadi 6 Kelompok Dasawisma, menyambut baik penilaian Tingkat Kabupaten Limapuluh Kota Ketua TP-PKK Nagari Mungo menyampaikan harapan diantaranya adalah “melalui penilaian dasawisma diharapkan membawa dampak yang signifikan dan juga motivasi bagi masyarakat Nagari Mungo terutama dalam rangka upaya peningkatan kesejahteraan Keluarga di seluruh aspek kehidupan,” ujar Ny. Dewi Suhardi.

“Tahun 2023 merupakan anugerah dimana dalam giat PKK, diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam lomba tingkat kabupaten limapuluh kota. Dalam hal ini adalah Lomba Dasawisma dan Nagari Mungo melalui Kelompok Dasawisma Serai Harum telah didaulat mewakili Kecamatan Luak maju ke ajang kompetisi tingkat kabupaten limapuluh Kota.

Tentu saja hal ini menjadi suatu kebanggaan karena selain menggiatkan program kegiatan PKK, juga dapat menjadi inspirasi bagi dasawisma lainnya di seluruh Jorong se Nagari Mungo. Terlepas dari sebuah proses mengikuti perlombaan ini mulai dari persiapan hingga pelaksanaannya tentu banyak yang kita peroleh. Mulai dari Kerjasama seluruh lini, kerja keras dan kerja nyata seluruh elemen. Seluruh daya dan upaya ini tentu tak lepas dari dukungan penuh dari seluruh pihak oleh karenanya perkenan saya mengucapkan limpah terima kasih kepada Yth. Bapak Camat Luak beserta Ibuk Ketua TP-PKK Kecamatan Luak, Bapak Walinagari berserta Perangkat yang senantiasa memberikan dukungan kepada Tim Penggerak PKK untuk terus berkarya,” tutup Ny. Dewi Suhardi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. RAYA PAYAKUMBUH - LINTAU KM.8 PAKAN SABTU
Nagari : Mungo
Kecamatan : LUAK
Kabupaten : LIMA PULUH KOTA
Kodepos : 26261
Telepon : 0752759249
Email : nagarimungo05@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:90
    Kemarin:113
    Total Pengunjung:107.449
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.93.221
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 4.006 Kali
Profil Desa
29 Juli 2013 | 3.493 Kali
Kontak Kami
29 Juli 2013 | 867 Kali
Profil Masyarakat Desa
30 April 2014 | 827 Kali
RT RW
30 April 2014 | 755 Kali
TKP2KDes
13 Oktober 2022 | 712 Kali
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PERANGKAT NAGARI JABATAN KEPALA JORONG
30 April 2014 | 689 Kali
LKMD