Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Mungo Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota | Informasi Nagari adalah Hak Masyarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan -- selengkapnya...

Artikel

Lanjutan Safari Ramadhan Nagari di Masjid Nurul Yakin Bukik Gombak Situak

23 Maret 2024 04:58:19  Administrator  174 Kali Dibaca  Berita Desa

Wali Nagari Mungo, Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yakin Bukik Gombak Situak.

 

 

 

 

 

Bukik Gombak Situak, 22 Maret 2024

Pemerintah Nagari Mungo melaksanakan Safari Ramadhan malam ke 10 di Masjid Nurul Yakin Jorong Bukik Gombak Situak, Jum'at (22/03/2024). 

Pada malam hari ini rombongan yang hadir, Wali Nagari, Sekretaris Nagari, Kasi, Kaur, Kepala Jorong se Nagari Mungo, Staff Nagari, Pimpinan BAMUS beserta anggota, Pimpinan Lembaga Nagari, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Jamaah Masjid Nurul Yakin. 

 

Selesai Melaksanakan Sholat Tarawih bersama, Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan Tauziah yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Sufyan, S.Pd.

 

Sarimudanas, SMIq Ketua Pengurus Masjid Nurul Yakin dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan Alhamdulillah untuk di Masjid Nurul Yakin kami ini masih banyak anak – anak dan ketika mengajipun Alhamdulillah masih ramai dan kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Nagari yang sudah melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid kami ini,” Ungkapnya.

 

Aiptu Meiris Donal Bhabinkamtibmas Nagari Mungo dalam arahannya menyampaikan akan pentingnya selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat nagari. Sekarang di Nagari Mungo banyak masyarakat kita yang terjerat oleh berbagai macam jenis Pinjaman uang berkedok Koperasi, sudah banyak warga Nagari Mungo terjerat pinjaman tersebut yang mengakibatkan sebagian warga tidak menghuni nagari lagi, ucap Pak Bhabin.

 

Sambutan Wali Nagari Mungo Sekaligus sebagai Ketua Rombongan kegiatan Safari Ramadhan Muhammad Suhardi, S.Pi menyampaikan safari Ramadhan ini tujuannya untuk menjalin silaturahmi, mengunjung Rumah Ibadah dan meramaikan masjid dan surau, itulah tujuan kami melaksanakan safari Ramadhan tingkat nagari. 

Puasa itu hanya dibulan ramadhan dan tarawih itu hanya dibulan Ramadhan jadi manfaatkanlah.

Disamping itu kami juga menyampaikan program kerja pemerintah nagari kepada masyarakat nagari, imbuh nya.

 

Terimakasih kepada pengurus Masjid karena sudah menyambut kami dengan baik dan terimakasih juga atas suguhan yang telah diberikan kepada kami.

 

Tugas pokok dan fungsi Bamus disampaikan oleh Ketua Bamus Nagari Mungo Mahfuzil Masni, S.Pd, dilanjutkan dengan penjaringan aspirasi dari masyarakat. Usulan masyarakat yang disampaikan kepada pemerintah nagari adalah mengenai kondisi salah satu ruas jalan yang terban di daerah Situak, nanti akan kita cek ke lokasi dan kita laporkan kepada pihak yang berwenang, ungkap Ketua Bamus.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Masjid dari Pemerintah Nagari Mungo kepada pengurus Masjid Nurul Yakin Jorong Bukik Gombak Situak yang diserahkan oleh Sekretaris Nagari MungoTelmizani, S.AP.

Tz.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. RAYA PAYAKUMBUH - LINTAU KM.8 PAKAN SABTU
Nagari : Mungo
Kecamatan : LUAK
Kabupaten : LIMA PULUH KOTA
Kodepos : 26261
Telepon : 0752759249
Email : nagarimungo05@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:150
    Kemarin:217
    Total Pengunjung:115.512
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.143.154
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel