Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Mungo Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota | Informasi Nagari adalah Hak Masyarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan -- selengkapnya...

Artikel

Tim Safari Ramadhan Nagari Mungo kunjungi Masjid Nurul Hidayah Jorong Talaweh

16 Maret 2024 23:09:30  Administrator  173 Kali Dibaca  Berita Lokal

Talaweh, 16 Maret 2024

Pemerintah Nagari Mungo bersama seluruh Lembaga Nagari, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Nagari Mungo melaksanakan Turun bersama ke Jorong Jorong dalam rangka Safari Ramadhan tahun 1445 H/2024 M.

Giliran kali ini yang dikunjungi adalah Masjid Nurul Hidayah Jorong Talaweh Nagari Mungo, dalam sambutannya Pengurus Masjid Nurul Hidayah mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh tim safari ramadhan nagari di Masjid Nurul Hidayah, semoga kegiatan ini berlanjut dilaksanakan oleh pemerintah nagari, ujar Afrizal pengurus Masjid.

Wali Nagari Mungo Muhammad Suhardi, S.Pi sebagai Ketua Tim Safari Ramadhan dalam sambutannya sekaligus memperkenalkan seluruh Tim Safari Ramadhan Nagari menyampaikan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh pemerintah nagari tiap tahun, selain silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat, kami juga menyampaikan program kerja pemerintah nagari kepada seluruh masyarakat nagari, imbuh wali nagari.

Pesan Kamtibmas juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Mungo Aiptu Meiris Donal, Bhayangkara Polri yang akrab dipanggil Pak Bhabin ini menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu bijak dan hati hati dalam menggunakan Media Sosial, "saat ini banyak penipuan yang dilakukan melalui media sosial" ucap Pak Bhabin.

Dalam hal menampung Aspirasi masyarakat dipimpin oleh Bapak Alfadri, S.Pt, MM selaku Wakil Ketua Bamus Nagari Mungo, selanjutnya kegiatan dilaksanakan penyerahan bantuan Masjid dari Pemerintah Nagari Mungo kepada Pengurus Masjid.

Tz.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. RAYA PAYAKUMBUH - LINTAU KM.8 PAKAN SABTU
Nagari : Mungo
Kecamatan : LUAK
Kabupaten : LIMA PULUH KOTA
Kodepos : 26261
Telepon : 0752759249
Email : nagarimungo05@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:88
    Kemarin:113
    Total Pengunjung:107.447
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.220.160.216
    Browser:Mozilla 5.0