Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Mungo Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota | Informasi Nagari adalah Hak Masyarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan -- selengkapnya...

Artikel

Walinagari Mungo membuka Open Turnamen sepak bola Walinagari Mungo CUP 1 2023

01 Maret 2023 23:19:45  Administrator  516 Kali Dibaca  Berita Desa

 

INFO NAGARI.

Mungo-Wali Nagari Mungo, Muhammad Suhardi, S.Pi membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Walinagari Mungo CUP I, di Lapangan Sepak Bola Tanjuang Gadang Nagari Mungo, Kecamatan Luak pada Rabu, 1 Maret 2023.

 

Dalam sambutannya Walinagari mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya open turnamen Sepak bola Wali Nagari Mungo CUP I tahun 2023 ini.

 

“Kami berharap dengan berjalannya open turnamen ini, nantinya bisa melahirkan bibit bibit atlit sepak bola yang profesional yang dapat membawa nama baik Kabupaten limapuluh kota ditingkat Provinsi, Nasional maupun internasional nantinya,”harap Walinagari.

 

Walinagari juga berharap semoga turnamen ini berjalan dengan lancar sampai final nantinya.

 

“Tentunya open turnamen sepak bola ini nantinya akan ada yang keluar menjadi pemenang dan ada yang kalah, untuk itu kami harapkan agar jangan sampai ada kekerasan dan pelanggaran keras dalam pertandingan ini. Marilah kita sama sama menjaga keamanan dan kelancaran acara sampai penutupan nanti. Kepada wasit kami harapkan agar adil dalam pertandingan nanti dan tidak berat sebelah,”pesan Walinagari.

Wali Nagari Mungo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Drs.Epi Suardi yang sekaligus juga sebagai Pembina Tim kebanggaan Nagari Mungo PS MUNGO yang telah hadir dalam Pembukaan dan memberikan suport serta ucapan terima kasih kepada seluruh donatur sehingga open turnamen sepak bola Walinagari Mungo cup I ini bisa terlaksana.

Alfadri selaku Panitia Pelaksana mengatakan bahwa Open turnamen Wali Nagari Mungo CUP I ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menjelang Open Turnament Sepak bola antar club tingkat Sumbar, Riau dan Jambi yang akan di gelar sesudah Idul Fitri Tahun ini.

“Turnamen sepak bola ini dilaksanakan dari tanggal 1 Maret sampai dengan 15 Maret 2023 yang diikuti oleh 16 Club Terbaik di Kabupaten Limapuluh Kota ”ujar Alfadri.

Pembukaan open turnamen sepak bola wali nagari Mungo CUP I ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Walinagari Mungo. Bermain pada pertandingan exebisi ini adalah Tuan rumah PS MUNGO Vs Sopgad Fc.

 

Admin.Tz.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. RAYA PAYAKUMBUH - LINTAU KM.8 PAKAN SABTU
Nagari : Mungo
Kecamatan : LUAK
Kabupaten : LIMA PULUH KOTA
Kodepos : 26261
Telepon : 0752759249
Email : nagarimungo05@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:143
    Kemarin:217
    Total Pengunjung:115.505
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.143.154
    Browser:Tidak ditemukan