Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Mungo Kecamatan Luak Kabupaten Lima Puluh Kota | Informasi Nagari adalah Hak Masyarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan -- selengkapnya...

Artikel

Penyerahan Laporan Akhir Pelaksanaan PILWANAG

06 Juni 2022 20:25:44  Administrator  375 Kali Dibaca  Berita Desa

Pakan Sabtu, 06 Juni 2022

 

Dengan telah berakhirnya Kegiatan Pemilihan Wali Nagari serentak se Kabupaten Limapuluh Kota yang dilaksanakan pada Tanggal 25 Mei 2022 yang lalu. 

Untuk Nagari Mungo Kecamatan Luak telah ditetapkan dengan Keputusan Panitia PILWANAG tentang Penetapan Calon Wali Nagari Mungo terpilih Periode 2022-2028 yaitu, Bapak MUHAMMAD SUHARDI, S.Pi Dt. Rajo Penghulu Nomor Urut 5 dengan Jumlah Suara sebanyak 1.725 Suara.

"Alhamdulillah PILWANAG di Nagari Mungo berjalan Aman, Damai dan Badunsanak, semoga dengan terpilihnya Wali Nagari Mungo periode 2022-2028 dapat membawa perubahan Nagari ke arah yang lebih baik" ujar Penjabat Wali Nagari Mungo SYAIFUL WAHID, S.I.P yang juga merupakan Kasi Pemerintahan di Kecamatan Luak.

Untuk selanjutnya panitia PILWANAG menyerahkan Laporan Akhir Pelaksanaan Kegiatan Pemilihan Wali Nagari Mungo kepada Bamus Nagari Mungo yang selanjutnya oleh Bamus Nagari akan disampaikan kepada Bupati Limapuluh Kota melalui Camat Luak.

"Dengan telah selesainya pelaksanaan kegiatan pemilihan wali nagari di Nagari kita maka kita selanjutnya menunggu jadwal pelantikan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota, Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh panitia PILWANAG" ucap Ketua Bamus Nagari Mungo INDRA MEDI.

Adm.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. RAYA PAYAKUMBUH - LINTAU KM.8 PAKAN SABTU
Nagari : Mungo
Kecamatan : LUAK
Kabupaten : LIMA PULUH KOTA
Kodepos : 26261
Telepon : 0752759249
Email : nagarimungo05@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:45
    Kemarin:202
    Total Pengunjung:106.182
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.14.142.115
    Browser:Tidak ditemukan